I Love You, Beth Cooper (2009) DVDRip x264



Tak ada orang yang menyangka bahwa Denis Cooverman (Paul Rust) akan berbuat senekat itu. Semua orang tahu bahwa tak mungkin Beth Cooper (Hayden Panettiere), wanita paling cantik di sekolah, akan menerima cinta Denis yang hanya seorang kutu buku.

Tapi itulah justru yang dilakukan Denis. Denis dengan tanpa ragu-ragu menyatakan rasa cintanya pada Beth tepat di hari kelulusan. Mungkin Denis menganggap ia tak akan rugi apapun. Sebentar lagi ia tak akan bertemu Beth lagi dan jika Beth tak menerima cintanya, Denis toh tak akan bertemu Beth lagi. Namun jauh di lubuk hatinya, Denis memang benar-benar mencintai Beth.

Betapa terkejutnya Denis ketika tiba-tiba saja Beth datang ke 'pesta' yang dibuat Denis untuk merayakan kelulusannya. Denis mungkin mengira bahwa ia sedang bermimpi. Tapi itu bukanlah mimpi, karena Kevin (Shawn Roberts), pacar Beth yang tak bisa menerima pernyataan cinta Denis pada kekasihnya juga datang. Bila Beth datang untuk menyambut cinta Denis, Kevin justru datang untuk menghabisi Denis.

Konon, Larry Doyle, sang penulis naskah, mengadaptasi naskah film ini dari novel yang juga ia tulis sendiri. Seolah tak cukup, novel itu pun kabarnya ia tulis berdasarkan pengalaman pribadi Larry semasa masih di sekolah dulu. Melihat urut-urutan adaptasi itu, seharusnya kisah dalam film ini jadi sesuatu yang benar-benar 'wah'. Nyatanya, tak satupun bagian dari kisah yang dituturkan Larry benar-benar terasa hidup.

Anak-anak SMA yang mencoba segala cara untuk bisa membeli bir yang seharusnya belum boleh mereka konsumsi, nerd yang berusaha untuk melawan para jagoan sekolah yang selalu memojokkan mereka, atau remaja yang terlibat kecelakaan mobil jelas bukanlah sesuatu yang baru di dunia film remaja seperti yang satu ini. Anda jelas bisa menyebutkan berapa kali adegan itu tampil di film-film serupa yang telah lebih dulu beredar.

Dengan naskah yang setipis itu, jelas tak banyak yang bisa dilakukan oleh para pemeran dalam film ini. Paul Rust tak mampu membuat karakter nerd yang ia perankan jadi berbeda dari para nerd sebelumnya. Untungnya Hayden Panettiere mampu sedikit menghidupkan suasana yang mulai terasa membosankan ini. Itu pun tak terlalu mampu membawa film ini jadi benar-benar sebuah hiburan yang fresh.

Parahnya lagi, karakter Rich yang diperankan (Jack T. Carpenter) digambarkan sebagai seorang movie freak yang selalu mengutip dari film-film yang ia pernah tonton. RISKY BUSINESS dan DEAD POETS SOCIETY adalah dua film yang sempat ia sebutkan dan itu mau tak mau membuat orang jadi membandingkan film I LOVE YOU, BETH COOPER ini dengan dua film tadi. Perbandingan yang sama sekali tak berimbang.
http://bebasupload.com/0p1ta3kmu4v9/I.Love.You.Beth.Cooper[2009]DvDrip-x264-AAC[Eng]-MKVGuy.rar.html
Pass : pasrah

0 komentar:

Posting Komentar