A Perfect Getaway (2009)



A Perfect Getaway diawali oleh kilasan video amatir pesta pernikahan pasangan muda Cliff (Steve Zahn) dan Cydney (Kiele Sanchez). Kemudian langsung menampilkan perjalanan pasangan muda tersebut di Hawaii. Cliff (Steve Zahn) memiliki karakter lelaki lemah dan tidak bisa diandalkan dalam hal kekuatan serta sedikit gugup. Sedangkan Cydney (Kiele Sanchez) tak jauh beda, lovable and cute. Kesan pertama saya pada pasangan ini adalah mereka pasangan yg manis. Benar-benar pure, innocent.

Saat mengendarai mobil mereka berpapasan dengan pasangan lain Cleo (Marley Shelton) dan Kale (Chris Hemsworth). Pasangan yg satu ini, dalam sekali lihat dapat disimpulkan seperti pasangan yg bebahaya. Dengan penampilan ala preman, tubuh bertatoo, dan ucapan serta perilaku yg kasar. Mereka berdua sudah berjalan jauh dan meminta tumpangan. Cliff berhenti hendak menolong mereka, tapi Cydney yang hati-hati tidak setuju. Jadilah Kale tersinggung karena mereka tidak mau memberi tumpangan ke tebing--saya lupa nama tebingnya. Dan walaupun Cleo telah berhasil meluluhkan perasaan Cydney, Kale sudah terlanjur marah dan memutuskan tak jadi menumpang.



Kemudian Cydney dan Cliff mulai mendaki. Di perjalanan mereka bertemu dengan Nick (Timothy Olyphant). Sedikit banyak Nick (Timothy Olyphant) telah membantu pasangan "manis" itu sampai puncak. Dalam perjalanan, mereka mendengar adanya pasangan pembunuh di Honolulu yang membunuh pasangan lainnya, gigi para korban di cabut dan disimpan untuk koleksi. Akhirnya Cliff dan Cydney mulai ragu untuk terus mendaki apa turun saja. Cliff melihat Kale dan Cleo beberapa meter dibawah mereka dan ia mulai takut dan curiga bahwa pasangan bertato itu adalah pembunuhnya. Akhirnya mereka mulai mendaki kembali bersama Nick untuk bertemu Gina. Sesampainya di atas mereka bertemu pasangan K&C yg marah pada Cliff karena waktu itu tidak mau memberi tumpangan pada mereka padahal toh tujuan mereka sama. Hampir terjadi masalah kalau saja Nick tidak datang.

Setelah bertemu Gina (Milla Jovovich), kedua pasangan itu memulai perjalanan bersama. Ternyata Nick adalah mantan anggota special forces yang punya lempengan titanium di kepalanya (karena tengkoraknya pecah?) dan baru kembali dari Iraq. Lalu Gina, pacar Nick, adalah tukang jagal. Well, ternyata walaupun Nick dan Gina tampak seperti pasangan normal, setelah mendengar fakta itu, Cliff dan Cydney pun menjadi tambah takut. Tapi mereka terus bersama-sama karena Cydney yang biasanya hati-hati membujuk Cliff untuk percaya pada N&D.

Saat mereka berkemah, Nick mengajak Cliff berburu kambing. Di tengah perjalanan Cliff dan Nick terpisah. Saat terpisah, Cliff melihat ada pasangan lain yg berkemah tak jauh dari tempat kemah mereka. Cliff yg paranoid mencoba mengintip siapa pasangan itu. Dan Bum. Tonton sendiri aje ye. Hehe.

Akhirnya Cliff kembali ke tenda sendirian. Membuat Gina khawatir karena Nick tidak bersamanya. Ternyata Nick menyusul pulang dengan membawa kambing hutan hasil buruannya, men. Dan Gina dengan tenang mulai mengoyak perut kambing itu (dia penjagal, ingat?). C&C kontan bertambah ngeri. Mereka memutuskan untuk berpisah saja keesokan harinya dan tidur dalam ketakutan.

Masih ingat pasangan bertatoo, Kale dan Cloe? Yap, keesokan paginya mereka berdua ditangkap polisi dengan tuduhan sebagai pasangan pembunuh dari Honolulu. Guess what, ditemukan bukti kumpulan gigi para korban di tas Kale. Gina, Cliff dan Cydney melihat sendiri proses penangkapan mereka. Dan seketika Gina menghela nafas lega. Ia mengira C&C si pasangan manis itu adalah pembunuhnya. Haha.. aneh sekali. C&C selama ini takut pada Gina dan Nick, mengira mereka adalah pembunuhnya. Tapi ternyata G&N sendiri juga takut pada mereka.

Hmm.. setelah sama-sama takut, eh, ternyata Kale dan Cloe ditangkap. Well, itu berarti dugaan mereka berdua sama-sama salah dong. Mereka bisa bernapas lega. Lega sekali..

Tapi apakah sampai disitu saja? Semudah itu kah? Kalau benar Kale dan Cloe adalah pembunuh, dan setelah ditangkap sekarang, kedua pasangan itu terhindar dari malapetaka, akhirnya film ini selesai? That's it?

Tidak mungkin. Kalau plotnya begini sudah sejak hari pertama peluncuran perdana A Perfect Getaway ini akan dimaki-maki orang dong. Pasti ada sesuatu. Sesuatu yg lain. Give me the clue. Apakah Kale dan Cloe bisa berhasil meloloskan diri, kembali ke Hawaii dan membunuh salah satu pasangan sial disana? Apakah pada akhirnya Nick dan Gina mulai menunjukkan kekejaman mereka (melihat latar belakang mereka)? Atau malah pasangan manis Cliff dan Cydney yg ternyata rubah berbulu domba?
http://bebasupload.com/0wloxlqq8arc/PerfectGetway.part1.rar.html

http://bebasupload.com/5re557eo1din/PerfectGetway.part2.rar.html

http://bebasupload.com/1ho964385vm0/PerfectGetway.part3.rar.html

http://bebasupload.com/nt5rywccbodn/PerfectGetway.part4.rar.html

http://bebasupload.com/7x6lrej1k8a7/PerfectGetway.part5.rar.html

http://imzupload.com/8bw0f9cv1p1x/PerfectGetway.part6.rar.html

http://imzupload.com/ppuaf8vnsl1m/PerfectGetway.part7.rar.html

http://imzupload.com/9fu15sx0z9m1/PerfectGetway.part8.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar